Fallout 76 di Steam dan Pembaruan ‘Westlanders’ Meluncur April

Pembaruan yang telah lama dinanti.

Pilihan

Minecraft Kian Populer, Penjualan Capai 200 Juta

Microsoft mengumumkan total penjualan Minecraft kini mencapai 200 juta, dengan 126 juta pemain aktif pada setiap bulannya. Ini merupakan...

Pengertian dan Contoh Perangkat Lunak ‘Open Source’

Istilah perangkat lunak Open Source, atau perangkat lunak sumber terbuka, sudah tidak asing lagi bagi konsumen dan pengguna teknologi....

Facebook Beli Platform GIF Populer GIPHY

Facebook resmi membeli GIPHY, sebuah platform pengunggahan dan pembagian GIF yang kian populer. Facebook berencana untuk mengintegrasikan pustaka GIF GIPHY...

Saingi Zoom, Messenger Rooms Kini Tersedia Secara Global

Facebook mengumumkan jika layanan panggilan video grupnya, Messenger Rooms, telah tersedia secara global untuk semua pengguna, baik pada ponsel maupun...

Bathesda akan meluncurkan Fallout 76 di Steam pada bulan April mendatang, yang bersamaan dengan perilisan pembaruan Westlanders untuk semua platform, melalui pengumuman yang diterbitkan hari ini. Sebelumnya, Fallout 76 untuk PC hanya tersedia secara eksklusif melalui toko gim Bathesda.net.

Westlanders diklaim sebagai pembaruan terbesar untuk Fallout 76. Pembaruan ini akan membawa NPC dan cerita baru, yang telah lama dijanjikan dan ditunggu-tunggu oleh penggemar. Berikut perubahan serta fitur baru yang akan dibawa melalui pembaruan Westlanders:

  • New Main Quest and Revamped Original Main Quest – Uncover the secrets of West Virginia by playing through an all-new main quest as well as a revamped original main quest line – with friends or solo – starting from the moment you leave Vault 76. New and veteran players alike will take on new missions, explore new locations and fight with (or against) the new faces that have made their long-awaited return to West Virginia.
  • Human NPCs – Befriend or betray new neighbors who have come to rebuild, and experience Appalachia through the eyes of its residents.
  • New Creatures and Gear – Take down newly mutated creatures finding their way to the region and earn the highest tier of weapons and armor.
  • Choices and Reputation – Alter the fates of those you meet with classic dialogue trees. Decisions affect your standing with each faction through an all-new reputation system.
IKLAN

Pembaruan Westlanders akan dirilis secara gratis. Namun, Bathesda akan menawarkan sejumlah konten premium, seperti Raider dan Settler, yang akan dibundel pada Fallout 76: Wastelanders Deluxe Edition untuk pengguna baru yang tertarik. Bagi pengguna yang telah membeli gim dasarnya, konten premium tersebut akan dapat dibeli secara terpisah.

Fallout 76: Wastelanders Deluxe Edition dan Fallout 76: Wastelanders akan tersedia di Steam pada 7 April mendatang. Kedua edisi, sebagai informasi, akan menyertakan gim dasar Fallout 76, namun juga telah dilengkapi dengan pembaruan Westlanders.

Bathesda menjelaskan jika Atoms dan keanggotaan Fallout 1st yang didapat dari Bathesda.net tidak akan dapat ditransfer, jika pengguna beralih untuk memainkannya melalui Steam. Item-item yang sebelumnya telah dibeli melalui Atomic Shop, di sisi lain, akan dapat diakses melalui kedua platform pada akun yang sama.

IKLAN

Tanpa-Spasi

Berlangganan surat kabar dari niwala mingguan Tanpa-Spasi. Dikirim langsung dari masa depan, Tanpa-Spasi menyampaikan wawasan dan kabar terbaru terkait perkembangan teknologi; langsung ke kotak masuk, bukan spam, tanpa iklan.

Niwala mingguan Tanpa-Spasi menerapkan kebijakan privasi dan ketentuan layanan yang berlaku di MSDPN. Pengguna dapat berhenti berlangganan kapan saja.

Tinggalkan komentar

Tulis komentar kamu
Masukkan nama kamu di sini

Artikel terbaru

Microsoft Rilis Pratinjau Windows Package Manager

Microsoft merilis pratinjau untuk Windows Package Manager, sebuah pengelola paket aplikasi berbasis baris...

6 Aplikasi Password Manager Terbaik untuk Android

Aplikasi password manager, atau pengelola kata sandi, merupakan salah satu aplikasi yang memiliki peran penting untuk menunjang presensi daring pengguna. Pada artikel ini, saya sudah...

Sea of Thieves Mendarat di Steam 3 Juni

Microsoft dan Rare mengumumkan jika akan merilis permainan petualangan bajak laut Sea of Thieves di toko permainan Steam pada 3 Juni mendatang. Sea of Thieves...