Harga dan Spesifikasi Lengkap OnePus 5T

Membawa desain yang cukup berbeda dari pendahulunya.

Pilihan

Windows 7 Dapatkan Satu Pembaruan Terakhir

Microsoft mengakhiri dukungannya untuk Windows 7 pada 14 Januari lalu, dan merilis sejumlah pembaruan terakhir pada tanggal yang sama....

Rocket League Hentikan Dukungan untuk macOS dan Linux

Psyonix hari ini mengumumkan jika akan menghentikan dukungan untuk gim populernya, Rocket League, pada platform macOS dan Linux. Pembaruan...

DM Twitter Dapatkan Fitur Reaksi Emoji

Pengguna Twitter kini dapat memberikan reaksi emoji pada pesan yang diterima melalui DM, menurut pengumuman yang diterbitkan oleh perusahaan. Dengan...

Techland Tunda Perilisan Gim ‘Dying Light 2’

Techland mengumumkan jika akan menunda perilisan gim terbarunya, Dying Light 2. Gim ini, sebagai informasi, pertama kali dijadwalkan untuk dirilis...

OnePlus 5 hanya berumur beberapa bulan, namun nampaknya akan memiliki penerus dalam waktu dekat. OnePlus resmi memperkenalkan ponsel unggulan terbarunya, OnePlus 5T, yang menawarkan spesifikasi yang hampir sama dengan pendahulunya, namun membawa perubahan desain yang signifikan.

OnePlus 5T memiliki desain yang tanpa desartai bazel. Tombol Home yang biasanya terletak pada bagian depan ponsel kini dihilangkan untuk menjaga kelangsingannya. OnePlus juga memindahkan sensor sidik jarinya ke bagian belakang ponsel.

Spesifikasi OnePlus 5T

IKLAN

Meterial pembuatan OnePlus 5T menggunakan aluminium berwarna hitam yang elegan, dan menghadirkan bagian belakang ponsel dengan lengkungan yang ergonomis. Ini dipercaya dapat membuat ponsel mudah untuk digenggam.

OnePlus 5T mengusung layar OLED yang lebih besar dari pendahulunya, dengan ukuran 6 inci. Layarnya memiliki aspek rasio 18:9 dengan resolusi 1080×2160, yang memenuhi 80,5% dari keseluruhan bagian depan ponsel.

Harga dan Spesifikasi Lengkap OnePus 5T
Gambar: OnePlus

OnePlus 5T ditenagai dengan Snapdragon 835 yang digandengkan dengan GPU Adreno 540, RAM 6/8 GB, dan ruang penyimpanan 64/128 GB. OnePlus juga melengkapinya dengan baterai 3.300 mAh, serta colokan jack 3,5 mm yang kini jarang ditawarkan oleh kebanyakan ponsel unggulan.

Kamera sekunder yang ditawarkan OnePlus 5T juga ditingkatkan. Kini kamera sekundernya menawarkan sensor tele low-light dengan bukaan f/1.2. Sensor ini juga menawarkan FoV 27 mm untuk mengurangi noise yang disebabkan oleh kurangnya cahaya.

OnePlus 5T juga memperkenalkan beberapa fitur baru, termasuk Face Unlock, yang dapat melakukan otentikasi dengan memindai wajah pengguna. OnePlus 5T juga akan menjalankan Oxygen OS dengan sejumlah pembaruan dan peningkatan. Salah satunya adalah hadirnya fitur Parallel Apps, yang dapat membuat salinan aplikasi.

Harga OnePlus 5T

OnePlus 5T akan dijual pada 21 November mendatang untuk pasar AS, Eropa, Cina, Hong Kong, dan India. Pemesanan dapat dilakukan melalui situs resmi OnePlus mulai pukul 09.00 EST, dan satu-satunya varian yang akan tersedia adalah Midnight Black.

OnePlus 5T akan dijual dengan harga sedikit lebih mahal daripada OnePlus 5. Untuk pasar AS, varian 64 GB akan dijual dengan harga US$499, atau ~Rp6.700.000. Varian 128 GB, di sisi lain, akan dijual dengan harga $599, atau ~Rp8.000.000.

Diperbarui 16/12/2019: Penyesuaian gambar unggulan.

IKLAN

Tanpa-Spasi

Berlangganan surat kabar dari niwala mingguan Tanpa-Spasi. Dikirim langsung dari masa depan, Tanpa-Spasi menyampaikan wawasan dan kabar terbaru terkait perkembangan teknologi; langsung ke kotak masuk, bukan spam, tanpa iklan.

Niwala mingguan Tanpa-Spasi menerapkan kebijakan privasi dan ketentuan layanan yang berlaku di MSDPN. Pengguna dapat berhenti berlangganan kapan saja.

Tinggalkan komentar

Tulis komentar kamu
Masukkan nama kamu di sini

Artikel terbaru

Windows 7 Dapatkan Satu Pembaruan Terakhir

Microsoft mengakhiri dukungannya untuk Windows 7 pada 14 Januari lalu, dan merilis...

Rocket League Hentikan Dukungan untuk macOS dan Linux

Psyonix hari ini mengumumkan jika akan menghentikan dukungan untuk gim populernya, Rocket League, pada platform macOS dan Linux. Pembaruan terakhir akan diluncurkan pada bulan...

DM Twitter Dapatkan Fitur Reaksi Emoji

Pengguna Twitter kini dapat memberikan reaksi emoji pada pesan yang diterima melalui DM, menurut pengumuman yang diterbitkan oleh perusahaan. Dengan ini, pengguna dapat menjawab suatu...

Techland Tunda Perilisan Gim ‘Dying Light 2’

Techland mengumumkan jika akan menunda perilisan gim terbarunya, Dying Light 2. Gim ini, sebagai informasi, pertama kali dijadwalkan untuk dirilis pada musim gugur mendatang. Pengumuman yang...