Karakter Baru yang Akan Hadir di Game of Thrones S8

Rumor terkait kemunculan karakter-karakter baru di Game of Thrones S8, termasuk nama aktor dan peran yang akan dimainkannya.

Pilihan

Honor Umumkan V30 dan V30 Pro dengan Cip Kirin 990 5G

Honor baru saja mengumumkan dua ponsel terbarunya, V30 dan V30 Pro. Kedua ponsel 5G pertama yang akan diluncurkan Honor...

Cara Membuat ‘System Restore Point’ di Windows 10

System Restore Point, singkatnya, merupakan cadangan pengaturan sistem yang akan digunakan untuk memulihkan Windows ketika mengalami kerusakan. Pengaturan yang...

Kenapa Memilih Ubuntu sebagai OS Sehari-hari

Ubuntu, sebagai distro Linux, merupakan salah satu OS sumber terbuka, dan telah menjadi salah satu alternatif yang paling populer...

Twitter Rilis Fitur untuk Menyembunyikan Balasan Twit

Twitter resmi menghadirkan fitur untuk menyembunyikan balasan dari Twit yang dikirim pengguna. Sebelum dirilis secara global, fitur ini diuji...

Proses syuting dari Game of Thrones Season 8 telah dimulai sejak beberapa hari yang lalu, dan dimulai di set Winterfell. Beriringan dengan berita tersebut, kian beredar juga beberapa rumor terkait karakter-karakter baru yang mungkin akan hadir di Season terakhir dari “serial terbaik yang pernah tayang di TV.” Rumor ini menyebutkan nama aktor dan juga peran yang akan dimainkannya.

Peringatan: artikel ini mengandung spoiler. Lanjutkan membaca setelah “merasa” selesai menonton semua episode Game of Thrones.

Rumor menyebutkan jika seorang aktris bernama Danielle Galligan telah ditunjuk untuk memainkan peran sebagai karakter yang bernama Sarra. Dikutip dari halaman management-nya, Galligan akan memainkan peran ini dalam sebuah episode yang akan disutradarai oleh David Nutter.

IKLAN

Satu-satunya karakter yang bernama Sarra di novel Song of Ice and Fire adalah Sarra Frey. Ia merupakan cucu dari Walder Frey yang sekarang sudah meninggal. Karakter ini mungkin saja tidak terkait dengan House Frey. Namun, jika iya, Sarra dapat menghadirkan kembali cerita dari keluarga yang telah menghianati House Stark tersebut.

Salain Danielle Galligan, aktris baru lainnya adalah Emer McDaid. Dikutip dari CV Spotlight-nya, aktris ini baru saja selesai menjalani proses syuting Season 8. Namun, sampai saat ini, tidak ada informasi mengenai peran yang akan ia mainkan. Karena sudah selesai menjalani syuting yang terbilag singkat, McDaid mungkin akan memainkan peran minor.

Selain itu, aktris Alice Nokes mengonfirmasi jika telah menjalani proses syuting Season 8 melalui akun Instagram miliknya. Ia berpose dengan Galligan dan McDaid di Belfast, dan menuliskan teks: “Aaaaaand that’s a wrap.”

Yang terakhir, perusahaan casting dari Irlandia Utara, Independent Agency, secara samar-samar menuliskan di situsnya bahwa Thomas Finnegan, Conor Maguire, Emer McDaid, Eileen McCloskey dan Katie Tumelty bergabung sebagi pemeran dalam sebuah serial TV yang besar. Agensi ini pernah mengontrak aktor-aktor lain dari GoT sebelumnya, termasuk Sara Dylan, yang pernah memerankan Bernadette sebagai pembantu rumah tangga Cersei.

Dari karakter-karakter baru yang keungkinan akan hadir di Game of Thrones S8 tersebut, yang paling menarik adalah Sarra Frey. Yang menjadi pertanyaan saya: apakah House Frey akan memiliki peranan penting terhadap jalannya cerita di Season ini?

Diperbarui 20/11/2019: Penyesuaian gambar unggulan.

IKLAN

Tanpa-Spasi

Berlangganan surat kabar dari niwala mingguan Tanpa-Spasi. Dikirim langsung dari masa depan, Tanpa-Spasi menyampaikan wawasan dan kabar terbaru terkait perkembangan teknologi; langsung ke kotak masuk, bukan spam, tanpa iklan.

Niwala mingguan Tanpa-Spasi menerapkan kebijakan privasi dan ketentuan layanan yang berlaku di MSDPN. Pengguna dapat berhenti berlangganan kapan saja.

Tinggalkan komentar

Tulis komentar kamu
Masukkan nama kamu di sini

Artikel terbaru

Honor Umumkan V30 dan V30 Pro dengan Cip Kirin 990 5G

Honor baru saja mengumumkan dua ponsel terbarunya, V30 dan V30 Pro. Kedua...

Cara Membuat ‘System Restore Point’ di Windows 10

System Restore Point, singkatnya, merupakan cadangan pengaturan sistem yang akan digunakan untuk memulihkan Windows ketika mengalami kerusakan. Pengaturan yang dicadangkan dapat berupa konfigurasi dan...

Kenapa Memilih Ubuntu sebagai OS Sehari-hari

Ubuntu, sebagai distro Linux, merupakan salah satu OS sumber terbuka, dan telah menjadi salah satu alternatif yang paling populer untuk OS berbayar, seperti Windows...

Twitter Rilis Fitur untuk Menyembunyikan Balasan Twit

Twitter resmi menghadirkan fitur untuk menyembunyikan balasan dari Twit yang dikirim pengguna. Sebelum dirilis secara global, fitur ini diuji coba terlebih dahulu, dan telah...