Thanksgiving 2017: Rekomendasi Film di Netflix

Tanah Minahasa merupakan salah satu tempat di Indonesia yang merayakan Thanksgiving.

Pilihan

Honor Umumkan V30 dan V30 Pro dengan Cip Kirin 990 5G

Honor baru saja mengumumkan dua ponsel terbarunya, V30 dan V30 Pro. Kedua ponsel 5G pertama yang akan diluncurkan Honor...

Cara Membuat ‘System Restore Point’ di Windows 10

System Restore Point, singkatnya, merupakan cadangan pengaturan sistem yang akan digunakan untuk memulihkan Windows ketika mengalami kerusakan. Pengaturan yang...

Kenapa Memilih Ubuntu sebagai OS Sehari-hari

Ubuntu, sebagai distro Linux, merupakan salah satu OS sumber terbuka, dan telah menjadi salah satu alternatif yang paling populer...

Twitter Rilis Fitur untuk Menyembunyikan Balasan Twit

Twitter resmi menghadirkan fitur untuk menyembunyikan balasan dari Twit yang dikirim pengguna. Sebelum dirilis secara global, fitur ini diuji...

Musim liburan tahun 2017, lebih tepatnya Thanksgiving, sudah mendekati. Meskipun penguna di Indonesia jarang yang merayakannya, ada beberapa layanan streaming film dan TV, termasuk Netflix, menghadirkan beberapa tontonan bertemakan perayaan tersebut. Bagi pengguna yang sudah berlangganan, saya sudah merangkum beberapa film menarik yang dapat ditonton untuk menghibur dan mengisi hari-hari di musim liburan ini.

Film-film berikut memiliki genre yang bermacam-macam, mulai dari Romantic, Action, Animation, hingga Thriller. Beberapa film juga tersedia di Netflix per November 2017. Netflix, di masa mendatang, dapat mencabut film-film berikut dari daftar tayangnya. Oleh karena itu, film-film yang akan saya sebutkan di artikel ini mungkin tidak akan tersedia di beberapa tahun mendatang.

1. A Holiday Engagement

A Holiday Engagement, yang awalnya berjudul A Thanksgiving Engagement, berceritakan tentang Hillary yang dipaksa untuk segera menikah oleh ibunya. Merasa tertekan, Hillary berencana untuk menyewa seorang pria tampan untuk diajak bertemu dengan keluarganya, karena ia baru saja memutuskan hubungan dengan pacarnya secara mendadak. Ceritaya romantisnya berlanjut setelah pertemuan keluarga tersebut.

IKLAN

A Holiday Engagement dibintangi oleh Bonnie Somerville, Shelley Long, dan Jordan Bridges. Film ini pertama kali diputar di siaran TV Hallmark Channel pada tanggal 28 November 2011 lalu.

2. Holiday Breakup

Holiday Breakup, sesuai dengan judulnya, bercerita tentang kedua pasangan muda yang baru saja memutuskan hubungan. Karena malu, keduanya memutuskan untuk tidak menghadiri acara apapun sepanjang musim liburan. Mereka juga berpura-pura seolah masih menjalin hubungan, dan membodohi teman dan keluarganya selama musim Thanksgiving dan Christmas.

Holiday Breakup dibintangi oleh Manon Mathews, Shawn Roe, dan Katie Leclerc. Film ini dirilus tahun lalu di Amerika Serikat, tepatnya pada tanggal 1 November 2018.

3. How the Grinch Stole Christmas

How the Grinch Stole Christmas merupakan salah satu film klasik untuk ditonton selama musim liburan. Disutradarai oleh Ron Howard, film ini berceritakan tentang Grinch yang ingin mengacaukan musim Christmas di kota Whoville.

Jim Carrey, Taylor Momsen, Christine Baranski, dan Kelly merupakan beberapa bintang yang mengisi suara film animasi ini. Film yang merupakan adaptasi dari karya Dr. Seuss ini dirilis pada bulan November, tahun 2000 lalu.

4. Kristy

Kristy merupakan salah satu film yang bertemakan Thanksgiving. Film ini bercerita tentang Justine yang memutuskan untuk menghabiskan liburan Thanksgiving di kampusnya, namun harus berurusan dengan sekelompok geng yang diduga menyebabkan temen-temannya hilang.

Kristy dibintangi oleh Haley Bennett, Ashley Greene, dan Lucas Till. Film thriller ini dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 5 November 2015 lalu.

Diperbarui 20/11/2019: Penyesuaian gambar unggulan.

IKLAN

Tanpa-Spasi

Berlangganan surat kabar dari niwala mingguan Tanpa-Spasi. Dikirim langsung dari masa depan, Tanpa-Spasi menyampaikan wawasan dan kabar terbaru terkait perkembangan teknologi; langsung ke kotak masuk, bukan spam, tanpa iklan.

Niwala mingguan Tanpa-Spasi menerapkan kebijakan privasi dan ketentuan layanan yang berlaku di MSDPN. Pengguna dapat berhenti berlangganan kapan saja.

Tinggalkan komentar

Tulis komentar kamu
Masukkan nama kamu di sini

Artikel terbaru

Honor Umumkan V30 dan V30 Pro dengan Cip Kirin 990 5G

Honor baru saja mengumumkan dua ponsel terbarunya, V30 dan V30 Pro. Kedua...

Cara Membuat ‘System Restore Point’ di Windows 10

System Restore Point, singkatnya, merupakan cadangan pengaturan sistem yang akan digunakan untuk memulihkan Windows ketika mengalami kerusakan. Pengaturan yang dicadangkan dapat berupa konfigurasi dan...

Kenapa Memilih Ubuntu sebagai OS Sehari-hari

Ubuntu, sebagai distro Linux, merupakan salah satu OS sumber terbuka, dan telah menjadi salah satu alternatif yang paling populer untuk OS berbayar, seperti Windows...

Twitter Rilis Fitur untuk Menyembunyikan Balasan Twit

Twitter resmi menghadirkan fitur untuk menyembunyikan balasan dari Twit yang dikirim pengguna. Sebelum dirilis secara global, fitur ini diuji coba terlebih dahulu, dan telah...