Ubisoft Resmikan Assassin’s Creed Valhalla

Jenggot di mana-mana.

Pilihan

Minecraft Kian Populer, Penjualan Capai 200 Juta

Microsoft mengumumkan total penjualan Minecraft kini mencapai 200 juta, dengan 126 juta pemain aktif pada setiap bulannya. Ini merupakan...

Pengertian dan Contoh Perangkat Lunak ‘Open Source’

Istilah perangkat lunak Open Source, atau perangkat lunak sumber terbuka, sudah tidak asing lagi bagi konsumen dan pengguna teknologi....

Facebook Beli Platform GIF Populer GIPHY

Facebook resmi membeli GIPHY, sebuah platform pengunggahan dan pembagian GIF yang kian populer. Facebook berencana untuk mengintegrasikan pustaka GIF GIPHY...

Saingi Zoom, Messenger Rooms Kini Tersedia Secara Global

Facebook mengumumkan jika layanan panggilan video grupnya, Messenger Rooms, telah tersedia secara global untuk semua pengguna, baik pada ponsel maupun...

Ubisoft resmi mengumumkan Assassin’s Creed Valhalla, penggalan terbaru dari seri gim yang mempopulerkan aksi penyelinapan dan bunuh-membunuh. Assassin’s Creed Valhalla akan mengajak pengguna menjelajahi mitos Norse dan dunia Viking, dengan memainkan seorang “barbarian yang tak berhati dan tak bertuhan.”

Karakter utama dalam Assassin’s Creed Valhalla bernama Eivor, yang dapat dimainkan sebagai seorang laki-laki atau perempuan. Pengguna juga dapat menyesuaikan tampilan Eivor, seperti tato pada kulit, gaya dan warna rambut, serta dekorasi peperangan.

IKLAN

Assassin’s Creed Valhalla, dilihat dari trailer video yang baru saja dibagikan, akan memuat banyak aktivitas normal yang sering dilakukan bangsa Viking, seperti berburu, memancing, mabuk-mabukan, dan bertempur. Pertempuran akan diwarnai dengan berbagai kegiatan menarik, seperti berpetualang, mencuri dari yang kaya, dan membuat kekacauan di mana-mana.

Berikut alur cerita yang akan ditawarkan Assassin’s Creed Valhalla, dikutip langsung dari Ubisoft:

Driven from Norway by endless wars and dwindling resources in the ninth century AD, players will lead Eivor’s clan of Norsemen across the icy North Sea to the rich lands of England’s broken kingdoms. Players must carve out a new future for their clan, reliving the ruthless fighting style of Viking warriors with a revamped combat system that includes the ability to dual-wield weapons against a greater variety of enemies than ever before.

To secure resources players can lead raids to select locations using their longship to earn much-needed riches and resources. As the Vikings begin to settle in their new home, they encounter resistance from the Saxons including King Aelfred of Wessex, who denounces them as heathens and looks to be the sole ruler of a civilized England. Against all odds, Eivor must do what is necessary to keep Valhalla within reach.

Assassin’s Creed Valhalla akan menjadi penerus Assassin’s Creed Odyssey, yang dirilis pada 2018 lalu. Assassin’s Creed Odyssey, sebagai informasi, memperkenalkan beberapa perubahan pada seri gim Assassin’s Creed, termasuk sejumlah mekanisme permainan yang hampir menyerupai RPG, yang sepertinya juga akan diterapkan pada Assassin’s Creed Valhalla.

Ubisoft merencanakan perilisan Assassin’s Creed Valhalla pada musim liburan 2020, atau antara bulan November dan Desember mendatang. Untuk ketersediaan, Assassin’s Creed Valhalla akan tersedia untuk Xbox One, Xbox Series X, PlayStation 4, PlayStation 5, PC, dan Google Stadia.

IKLAN

Tanpa-Spasi

Berlangganan surat kabar dari niwala mingguan Tanpa-Spasi. Dikirim langsung dari masa depan, Tanpa-Spasi menyampaikan wawasan dan kabar terbaru terkait perkembangan teknologi; langsung ke kotak masuk, bukan spam, tanpa iklan.

Niwala mingguan Tanpa-Spasi menerapkan kebijakan privasi dan ketentuan layanan yang berlaku di MSDPN. Pengguna dapat berhenti berlangganan kapan saja.

Tinggalkan komentar

Tulis komentar kamu
Masukkan nama kamu di sini

Artikel terbaru

Microsoft Rilis Pratinjau Windows Package Manager

Microsoft merilis pratinjau untuk Windows Package Manager, sebuah pengelola paket aplikasi berbasis baris...

6 Aplikasi Password Manager Terbaik untuk Android

Aplikasi password manager, atau pengelola kata sandi, merupakan salah satu aplikasi yang memiliki peran penting untuk menunjang presensi daring pengguna. Pada artikel ini, saya sudah...

Sea of Thieves Mendarat di Steam 3 Juni

Microsoft dan Rare mengumumkan jika akan merilis permainan petualangan bajak laut Sea of Thieves di toko permainan Steam pada 3 Juni mendatang. Sea of Thieves...